Orang gila ya??


            Gara-gara ngeliat orang gila yang berkeliaran tadi, gue jadi keinget ama orang gila yang suka mangkal di pelataran ruko deket kos lama gue. Orang gila ini gue rasa beda ama orang-orang gila lainnya…pengen banget gue bilang “lo tuh beda”
              Perbedaan dia ama orang gila lainnya, dia itu lebih bersih…makannya pun nasi bungkusan..mungkin bisa dikatagorikan orgil ini orgil yang elit.
              Gue ama orgil ini udah kayak pacaran deh (eits bukan berarti gue terus mojok berduaan beralaskan lantai ruko lho). Maksudnya adalah, gue dalam  sehari bisa ketemu ampe 4 kali. Dari gue subuh berangkat kuliah, pulang kuliah, pergi beli makan dan balik kos lagi. Kadang mata kami pun beradu, saling memandang, trus gue langsung ngacir lari. Banyak anak-anak kos pada ngejekin gue  gini “udah, lo jomblo kan (pas waktu itu gue jomblo…sekarang dah sold out :p)…udah pacaran aja lo ama orgil itu” gilak tuh ejekan paling kampret yang gue denger disaat gue single (bukan jomblo).
                Berdasarkan pengamatan gue dan PDKT gue ama orgil ini sekian bulan, gue pun berkesimpulan kalo dia itu semacam peppy the explorer. Yang kemana-mana bawa asisten kameramen dan berusaha mempertahankan hidup dengan nomaden. Semakin gue jelasin pengamatan gue ini ke temen-temen gue, mereka semakin yakin kalo gue ada hati ama tuh orgil. Pernah nih saking gue ngototnya kalo tuh orgil adalah sejenis pengelana, gue pernah di turunin dari boncengan temen gue tepat di samping tuh orgil…jujur saat itu gue deg-degan setengah mampus..bukan deg-degan karna jatuh cinta tapi deg-degan takut-takut dia khilaf dan ngeliat gue sebagai babi hutan yang kolar kilir di depannya…bisa-bisa gue abis dibikin babi kecap.
                Suatu siang, waktu gue asik nongkrong di warung depan kos gue. Gue denger anak-anak kos lain pada sibuk ngebahas tuh orgil (kurang kerjaan banget ya). Obrolan mereka semakin heboh, gue pun semakin penasaran. Salah satu dari mereka ngomong gini : “Eh lo liat kan orgil di ruko itu, dia potong rambut lho…jadi agak bersihan gitu” (gue curiga nih cewek naksir ama tuh orgil)
                Berhubung gue penasaran, gue pun besok paginya iseng ngeliatin tuh orgil. Biar ga ketahuan gue lagi ngeliatin tuh orgil, tepat di pertigaan ruko, gue pun pura-pura ngibasin rambut gue yang sebelah kanan. Dan AHA,,,gue emang ngeliat tuh orgil sekarang udah pake rambut ala Demmie Moor…OMG,,,
Gue pun semkakin penasaran tuh orgil potong rambut dimana?apakah jangan-jangan ada salon khusus gitu ya???
Mungkin di salon-salon khusus yang tulisannya gini :
                                Dewasa                  Rp. 15.000,00
                                Anak-anak             Rp. 10.000,00
                                Orgil                      sukarela
Kesimpulannya adalah orgil juga manusia yang bisa gerah dan pengen potong rambut juga,,,hahaha :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Mahasiswi Teknik Sipil

DONGENG : Timun Suri

Corona Mengajarkan untuk Bersyukur