PP (Permisi Pipis)

Gue tipe kalo lagi di rumah atau di jalan mendadak rempong. Kerempongan gue berawal ketika gue harus pipis setiap setengah jam sekali. Gue dulu punya pernah pengalaman buruk tentang air minum, kesehatan dan pipis. Inti cerita gue dulu pernah masuk rumah sakit Cuma gara-gara gue kurang minum, akibatnya gue didiaknosa terkena infeksi saluran kencing dan pengkristalan di ginjal. Menurut gue, itu sakit yang levelnya tinggi dalam hidup gue. Bayangin ketika orang lain bisa asik-asik pipis di bawah pohon dan menikmati sensasi lega yang luar biasa ketika lo ngeluarin air seni lo, tapi ketika gue menderita ini gue harus nangis darah buat ngeluarin tuh air seni.
            Pengalaman buruk inilah yang akhirnya bikin gue jadi kerajinan minum air putih. Apalagi kalo dirumah, gue bisa menghabiskan berbotol-botol air mineral (gue lebih nyaman minum air mineral dari produk kemasan dibanding gue ngerebus aer, kesannya gimana gitu…kurang terjamin kebersihannya…hanya asumsi gue sih). Tapi ternyata kebiasaan baru gue ini kadang bikin masalah, apalagi kalo gue lagi dalam suatu perjalanan, gue bakal akan sering sekali bilang “hmmm…kita berenti sebentar yuk….cari pom bensin…gue kagak nahan mau kencing nih”.
Gue pernah ngalamin dimana gue kebelet banget dan rasanya si air seni udah di ujung tanduk, tapi gue kejebak macet di daerah pegunungan yang kanan kirinya Cuma jurang dan kagak ada yang namanya WC…oh my God..rasanya kayak sakratul maut banget…kayak orang sekarat nahan pipis ampe berjam-jam. Sempet sih nyokap gue ngasihin tas kresek (kantong plastik) buat gue pipis, tapi gue tolak mentah-mentah soalnya gue yakin bakal Cuma ngebanjirin mobil dan gue nggak menjamin keakurat tuh kantong plastik. Dan akhirnya gue pun pipis setelah hampir 3jam nahan.
Kerempongan gue nggak Cuma sampai disitu doang, kejadian kayak gini sering banget gue alami ketika musim lebaran. Pas lebaran, gue dan keluarga besar gue selalu punya kebiasaan sejarahaan (berkunjung ke rumah-rumah tetangga dan keluarga). Otomatis ketika dateng ke rumah-rumah kami harus makan dan minum hidangan si tuan rumah dan pamali kalo nggak mencicipi atau meminum hidangan dari tuan rumah. Lo bayangin, rumah eyang gue punya tetangga yang banyak banget, misalnya ada 10 rumah dan setiap rumah memberi satu gelas air, coba hitung berapa liter yang lo minum?? Yang jelas gue pasti selalu numpang pipis dari rumah ke rumah. Setiap masuk ke rumah tetangga gue pasti nanya “maaf tante, WC nya dimana ya? Saya numpang kebelakang”
Dari kebiasaan gue inilah, gue punya banyak cerita tentang WC orang. Pernah kebetulan WC tetangga yang beralaskan batu kali yang gede-gede dan hanya ditutupin bagian belakang aja.Mampus kalo dah gini, gue pasti sibuk celingak celinguk, antara mau pipis, ngeliatin ada orang atau nggak dan bingung gimana cara pipisnya. Ada juga yang nyuruh gue pipis di atas kursi kayu di sudutan belakang rumah, gue nggak ngerti maksudnya, mungkin biar berasa pipis di closet duduk kali ya.
Dari semua jenis WC yang gue “pipisin” gue selalu dilema dengan namanya WC yang nggak ada closetnya dan berpintu bolong dari ujung mata kaki sampai lutut. Nah lho gue harus pipis gaya apa ini? Belum lagi ditambah WC itu berdekatan dengan ruang tamu. WC kayak gini emang bikin galau. Mau jongkok tapi entar pantat gue keliatan dari luar. Mau pipis berdiri tapi jins ketat banget, nunggu ngelepasin celana jins bakal gue ngompol di celana duluan. Jadilah gue selalu mengeluarkan gaya pipis andalan gue yaitu pipis ½ jongkok. Dimana dalam gaya ini, kekuatan tertumpu pada kedua lutut yang menyangga badan (halah..)..dan harus membuka kedua kaki, biar pipis tidak membasahi celana anda-anda sekalian..hahaha…Jadi inti cerita ini adalah bijaklah dalam pipis, ingat jangan pipis sembarangan dan pipis itu menyehatkan…halah…(penulis bingung endingnya,,,hahah)

Komentar

  1. hahahahaha... dasar tukang pipiss...

    BalasHapus
  2. daripada ga pipis...musibah itu mas..hahaha

    BalasHapus
  3. Kebiasaan suka nyoba wc orang :v wkwk sama brarti, tos dulu. Btw emang cew bisa pipis berdiri :3 :/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Mahasiswi Teknik Sipil

DONGENG : Timun Suri

Corona Mengajarkan untuk Bersyukur