Surat untuk Ayah dan Ibu

sebuah kasih tulus yang membuatku mendedikasikan tulisan ini untuk mereka....


Jarak dan waktu membentang kasih ini...

Kulirik kanan kiriku.....

tak sengaja mata polos ini menatap satu keluarga kecil...

ibu, ayah dan anaknya,,,,

mereka mesra...mereka tertawa...mereka nampak nyaman...seolah dunia diciptakan hanya untuk keluarga mereka...

sang anak merajuk...sang ayah tersenyum....dan sang ibu sibuk membujuk anaknya...

mataku berkaca-kaca....

tak kurasakan suasana ini secara nyata dalam waktu sekarang....bahkan mungkin aku sudah lupa kapan terakhir aku dibelai mereka berdua....

sebuah rasa mendesir di ulu hati hingga mencekik ku....

"Aku rindu ayah...aku rindu ibu..."

Bagiku tempat terindah di sisi dan dalam dekapan mereka....


Kulirik lagi anak itu.....
kali ini, anak itu nampak kesal hingga membentak ibunya yang sibuk membujuk...dan sang ibu pun terdiam dalam kelembutan dan sang ayah diam menyimpan rasa jengkelnya


Astaga kali ini hatiku tersayat.....dan aku menyadari mungkin dan pasti aku telah menyakiti hati kedua orang tuaku....


OH indahnya Tuhan menciptakan semua ini...


aku diberi keluarga yang luar biasa dengan dilengkapi ayah dan ibu yang lebih luar biasa....





aku dedikasikan untuk ayah dan ibuku...yang paling kucintai...



Miss u...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Mahasiswi Teknik Sipil

DONGENG : Timun Suri

Corona Mengajarkan untuk Bersyukur