Nadong Vs Anak Kecil = KALAH (DAMN!!)

 
           Yang namanya anak kecil yang terbayang adalah raut muka polos dengan hati baik seperti malaikat yang keimutannya kadang suka mengalahkan dunia dan sebagai pelipur lara. Gue sebagai wanita yang cukup dewasa, ngerasa seneng banget sama yang namanya anak kecil. Seneng kalo main bareng atau seneng walaupun Cuma sekedar ngegendong dan dipipisin, bagi gue anak kecil adalah salah satu obat penenang ketika sedang stres. Tapi apakah perasaan yang sama juga dialami para anak kecil ke gue?? Gue kurang yakin buat ngejawabnya.
            Berhubung jiwa gue yang keibuan banget, setiap gue ngeliat anak kecil bawaannya pengen ngegendong aja. Tapi para anak-anak kecil itu kayaknya selalu serem ngeliat gue, bisa di deteksi dari tangisan anak kecil itu yang tiba-tiba membahana ketika gue gendong atau mendadak memukul muka gue dengan sekeras mungkin (nasip…) atau malah lari menjauh.
            Gue paling sering ngalamin kejadian disiksa ama anak kecil, dari mulai keponakan gue yang hobi menduduki kepala gue dengan bokong mungilnya, sepupu gue yang bule yang mendadak memukul idung gue sambil bilang “kangaroo” (mungkin muka gue yang mirip kanguru di kampungnya di australi kali ya), gue yang dikejer-kejer anak-anak kecil pake raket mau digebukin, tiba-tiba dicegat anak kecil yang memakai seragam power ranger sambil mukul-mukul gue, atau seperti tadi yang tiba-tiba anak kecil mencucukan pensil kayu ke paha gue…huhuhu…nasip gue banget deh…sebenernya gue juga nggak ngerti kenapa tuh anak-anak suka banget nyiksa gue baik jasmani maupun rohani, padahal udah gue senyumin, enggak tau deh kalo gue plototin mungkin anak-anak kecil bakal mukulin gue pake boneka….Tapi cinta gue ke anak-anak nggak akan pernah berubah…dan mungkin setiap tingkah laku anak-anak itu bukan mengisyaratkan kalo mereka membenci gue… J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Mahasiswi Teknik Sipil

DONGENG : Timun Suri

Corona Mengajarkan untuk Bersyukur