Temen Gue yang hobi galau



                Gue nggak tau kenapa, sepanjang hidup gue selalu punya temen-temen aneh, kata orang sih karna gue sendiri aneh jadi punya temen yang aneh-aneh juga. Kali ini gue bakal cerita tentang temen gue yang hobi banget galau.Sebut aja nama temen gue ini Miranda. Gue kenal dia kurang lebih udah 1,5 tahun dan gue baru deket ama dia kira-kira ya 3 bulan ini aja, karna punya kesamaan nasip aja, kesepian bok, jadilah kami wanita yang hobi jalan dan bergosip hingga tengah malam.
                Semenjak gue deket ama dia, berat badan gue melonjak dengan drastisnya…(TIdaaakk!!) karna dulunya gue Cuma hobi makan 1 kali dalam sehari, sedangkan dia yang berbodi langsing hobi banget makan berkali-kali dan selalu ngajak gue dan guenya selalu mau kalo diajak makan (tergoda). Tapi semenjak kenal ama dia juga, gue punya temen curhat baru yang lebih ngerti tentang kehidupan gue. Gue nggak tau dengan jalan hidup dia (hahah)…tapi dia manusia tergalau yang gue temui..dikit-dikit bakal bilang “gue galau”,,,mau makan atau nggak makan dia galau, mau ke dapur atau nggak dia galau..mau makan dimana pun dia galau (gue aja suka galau, gaul ma dia jadilah kami duo galau).
                Gue udah kayak pacarnya, kesana kemari selalu jadi asisten belanjanya yang kadang tugasnya Cuma bilang “iya bagus…nggak jelek”
Pernah nih gue diajak belanja ama dia dan 2 temennya yang cowok, naik mobil. Di dalem mobil gue Cuma bisa diem. Gue nggak tau ini disebut mobil atau oplet (angkot dalam bahasa Palembang), karna musiknya jedag jedug dan keras banget. Rasanya gue pengen buka jendela sambil kucek-kucek kuping gue. Bener  aja waktu nyampe di sebuah distro terkenal di Jogja, gue mendadak budeg. Di dalem distro yang gahol itu, gue Cuma diem aja, secara gue udah nggak jaman lagi jadi anak distro. Sedangkan dua temen Miranda dah lincah banget milih jaket buat kadonya pacarnya Miranda yang mau ultah. Sesekali gue ngelirik salah satu temen Miranda, yang brondong itu. Wajahnya imut, gayanya cool dan pendiam. Wajahnya lebih kayak artis-artis korea, tapi berlogat jawa banget kalo ngomong. Tapi mendadak gue sedikit tercengang dengan brondong bermuka korea ini yang ternyata nggak mau makan malam (diet) dan lebih milih ngerokok..Hmmm nggak sehat banget.
Gue ama Miranda hobi banget dengan namanya belanja dan jalan-jalan. Kalo gue sih, punya kebiasaan yang gampang dalam hal berbelanja, cukup dengan gue suka dan sreg di badan gue ya gue beli. Tapi kalo Miranda??haduuh susahnya. Dia bisa mendadak galau kalo barang yang dia suka ternyata tidak berwarna dengan warna favoritnya (misal warna favoritnya adalah kuning) atau harga dari barang itu nggak murah, gue jamin dan pasti dia mendadak galau banget
“jenk, gue galau nih…”
Kadang gue suka heran dengan cara tawar menawarnya, yang kadang bisa nawar dengan harga nggak wajar dan kadang minta diskon. Pernah nih dia Cuma mau beli flashdisk aja dia galau setengah mati karna dia nggak ketemu flashdisk lucu berwarna kuning , 4Gb dengan harga 50 ribu. Dia mendadak uring-uringan di jalan…sekali lagi dia berkata “Gue galau nih jenk” huaaaa….dia galau gue stres kali…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curhatan Mahasiswi Teknik Sipil

DONGENG : Timun Suri

Corona Mengajarkan untuk Bersyukur